Agoeng Go(yim) Library

TAREKAT MASON BEBAS

Posted in Uncategorized by Agung Prabowo on January 11, 2009

tarekat-masonAlhamdulillah wa syukurillah, akhirnya tercapai juga keinginan saya untuk mendigitalkan buku TAREKAT MASON BEBAS yang selama ini sangat susah diakses kebanyakan orang. Untuk dua sahabat saya yang telah meninggal, keinginan kalian sudah saya penuhi, semoga kalian tenang di alam sana. Pengorbanan kalian insya Allah tidak sia-sia sahabatku…

E-book ini saya persembahkan pada seluruh rakyat Indonesia yang tercekoki dengan sejarah payah yang tidak pernah menyebut Freemasonry dalam buku-buku pelajarannya, padahal mereka sudah sejak tahun 1700-an masuk dan mengembangkan sayapnya di Indonesia.

Ukuran  e-booknya sangat besar, sesuai dengan muatannya yang “luar biasa”. Disarankan menggunakan IDM dalam mendownloadnya. Cepat download e-book ini, sehingga jika suatu saat situs ini di-shutdown anda tidak rugi. Terimakasih kepada seorang dermawan yang secara cuma-cuma menghibahkan Scanner 2 jutaan sehingga e-book ini bisa terealisasi.

Terimakasih untuk RRCP, HNAP, INSP, dan DMS yang selalu memberi semangat pada saya. Semoga amal yang tidak seberapa ini cukup dibagi-bagi pahalanya untuk kalian semua. Terimakasih untuk mas Aris Hardinanto yang berkenan menulis bagian-bagian yang disunat dari edisi bahasa Indonesia buku ini (bisa anda baca disini). Untuk mereka yang belum disebutkan, merci pour tout.

Download per bagian:

TMB part 0 (12,2 Mb)

TMB part 1 (13,8 Mb)

TMB part 2 (6,73 Mb)

TMB part 3 (27,2 Mb)

TMB part 4 (30,6 Mb)

TMB part 5 (7,98 Mb)

Download keseluruhan: (sangat disarankan hanya untuk koneksi dengan bandwith diatas rata-rata)

TMB full version (98.7 Mb)

22 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pemburu Freemasons said, on January 20, 2009 at 11:33 am

    Crazy!stelah pencarian slama lebih dr 6 th,gw g nyangka akhirny Tarekat Mason Bebas bisa trsedia gratis kaya gni.loe blon ada sepertiga umur gw,loe msh 20an th kan,tp dalam umur 3x umur loe gw blm bs ksih sumbangsih seberarti ini bwt indonesia,aplg islam.

    Gw mewkili brjuta2 umat islam di Indonesia ucpin,thanks a lot bt ap yg udh loe krjakn ini.hny Allah yg mampu mmbalas loe.smoga ilmu loe barokah gung (g usah pke mas,loe khan lbh muda dr gw:-D),smoga prlindungan Allah slalu brsama loe,smoga kbhgiaan dunia akhirat menjd milik loe,amin.

    Gw trharu man,sumpeh!trusin jihad loe bro!kmi yg dsini akan jd saksi prjuangan loe!umat islam indonesia,buka mata kalian,berbanggalah kalian pny mujahid muda sperti pmilik blog ini& agoeng go(yim) blog!doa kami menyertai loe bro.

    Dr gw,an Indonesian senior historian who must be ashame with you!:-)

  2. ibnusabil said, on January 27, 2009 at 9:38 am

    mas..mo download gagal terus..ada tempat buat download yang lain

    thx

  3. Hikmat Surya Permana said, on January 29, 2009 at 5:05 am

    Akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu… Thanks banget…

  4. ibnu said, on January 29, 2009 at 10:21 am

    bos ga bisa di download , ada link lainnya

  5. jlo said, on January 30, 2009 at 11:48 am

    saya mencoba download dengan DAP, kok minta user name dan password ya.

  6. be_ware said, on February 6, 2009 at 2:32 am

    yang namanya YAHUDI itu bukan ISRAIL,…janganlah kita menuduh kaum dari golongan Nabi ISRAIL sama dengan Yahudi…karena ZIONIS = FREE MASONRY dan Orang Indoenesia banyak juga yang berpikiran sama sekali MASONRY termasuk yang pernah jadi pemimpin negri2 islam

  7. ghabily said, on November 10, 2009 at 2:10 pm

    reeepot deh downloadnya…ada nggak sih filenya?

  8. 135 said, on January 14, 2010 at 12:59 pm

    makasih ya mas telah berbagi bahan… terutama mengenai freemason di Indonesia…

  9. Baihaqi said, on March 1, 2010 at 3:08 pm

    Apa ini, tipuan, gak bisa di download. palsu. padahal gua kira ni ilmu yg bisa nambah wawasan gua. penipu

  10. Baihaqi said, on March 1, 2010 at 3:09 pm

    Apa ini, tipuan, gak bisa di download. palsu. padahal gua kira ni ilmu yg bisa nambah wawasan gua. penipu. dasar loe. ada gak sih filenya

  11. Baihaqi said, on March 1, 2010 at 3:11 pm

    buang2 waktu. ternyata gak bisa. sebelum anda menyesal untuk mencoba mendownloadnya. sebaiknya anda jgn terlalu berharap. saya kecewa. gak bisa di download

  12. gon said, on March 23, 2010 at 3:59 am

    Buar mas agung dan Mas2 yang udah berhasil download coba upload di mediafire.com biar lebih mudah di download, jazakallah khairan katsiir

  13. aliaal47 said, on April 29, 2010 at 5:29 am

    bang, file TMB part 3 (27,2 Mb) dan TMB part 4 (30,6 Mb)
    gak bisa di download. selalu filed terus. klo bisa saya minta link yang lain atau gak dikirim via email atau di kirim via cd. tolong banget ya

  14. gon said, on May 3, 2010 at 1:48 pm

    pak tolong diupload lagi ke mediafire.com biar gampang downloadnya trus file yang diatas 15megs agar dipecah saja agar gampang di dload

    jazakallah

  15. Anton said, on May 28, 2010 at 3:18 pm

    Sudah ijin sama penerbit dan pengarangnya ?

  16. def0 said, on July 16, 2010 at 10:13 am

    mas, gak bisa di dl lagi nih….bagi yg udah sempat nge DL tolong di share dong bukunya…

    thanks

  17. niasato said, on August 22, 2010 at 2:44 pm

    Gak nyangka ada juga yang ngasih buku ini cuma-cuma…. padahal ini buku langka dan dicetak terbatas. Semoga Allah membalas jerih payah ayah dengan sebaik-baiknya pembalasan…

  18. fitri said, on December 14, 2010 at 5:18 am

    yang sunat menyunat tarekat mason nya kok ga ada lagi ya? trims

  19. ninok hariyani said, on February 1, 2011 at 7:34 am

    halo Agung, aku penasaran dengan bagian yang disunat dari edisi bahasa Indonesia-nya. Mungkin karena aku telat browsing dan baru belakangan ini aku concern kesitu. boleh dong dikirim ke email saya bagian yg sekarang udh nggak bisa diakses di blog Anda. Makasih banyak ya.

  20. dhamazidqi said, on February 2, 2011 at 1:02 pm

    mas, saya ijin share di kaskus boleh gag?
    ini ,inknya http://www.kaskus.us/showthread.php?p=360418266#post360418266
    thx before :)

  21. ganyangbelanda said, on June 11, 2011 at 6:15 pm

    http://www.4shared.com/document/jRCrkdwT/16521163-TAREKAT-MASON-BEBAS-D.html

    coba dl dari situs di atas, saya bisa dl dengan lancar soalnya.

  22. Ye2 said, on June 28, 2011 at 11:54 am

    Gan.. Ijin donlot yak.. Trm ksh byk atas sumbangsih agan dan almarhum rekan2 Agan.


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

